6.26.2010

About The Previous Post

About this post.

Personally, saya belum yakin dengan semua poin.
Salah satunya poin 78, tentang jeans.
OKe, akhir-akhir ini saya mulai tidak terlalu suka memakai celana jeans, rasanya pengen segera ganti kalau udah nggak perlu. Lebih nyaman menggunakan celana training SMP, hehe. Tapi nggak mungkin kn dipake pergi-pergi.. Kalau pakai rok itu ribet, atau mungkin saya belum sadar sepenuhnya aja. Pemakaiannya tergantung situasi dan kondisi jika memungkinkan. Lagian saya cuma punya rok batik. Mau beli rok yang lucu-lucu gitu nggak muat, bukan karena saya gendut, tapi karena saya itu termasuk tinggi, panjang kaki, hehe. Celana kain cuma punya satu, warna item. Hmm.. jadi masih sering pakai celana jeans. 

Dear God, saya akan berusaha menjadi wanita shalihah yang memenuhi kriteriamu. Yang memakai jilbab dan berbusana dengan baik. Alhamdulilah, keluargaku mendukungku agar menjadi lebih baik. Semoga, Kau mudahkan jalanku, Kau mudahkan rezekiku, Kau jauhkan nerakaMu dekatkan surgaMu, dekatkan pria shalihMu, jauhkan syaitanMu dekatkan malaikatMu, bimbing saya menuju kebaikan menjauhi keburukan. Kendalikan nafsu saya ya Allah, kendalikan pikiran saya, arahkan ke kebaikan. aamiinn ya robbal alamin.


:)

2 comments:

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D