6.10.2010

LOVE || D I S H || ♥♥♥

this post is dedicated to :


SATITI SUKMA DEWI


NINDA HANUM WIKANSARI


FAIZANA IZZAHASNI


for their loyal, kindness, and everything to me..
;')

wkwkwkwk (apa itu?)

tak tergambarkan rasa senangnya..
aku sama sekali gag nyangka dan gag nyadar..
aku sama zula tu lagi ngumpulin uang y..

dan kok kalian malah kepikiran tho, aku sama sekali gag kepikiran lho, neg uang hasil bisnis SM itu mw tag pake beli novel..

pas dikantin : seharian dewik gag jajan. trs pas aku tanya 'kapan ke cups?' ijah 'jumat yok' dewi 'HA? jangan'.
sekarang aku tw, karena uang kalian udah dipake beli novel ini kn..

pas dari perpus : dewi nemuin hanum, untung aku gag ngikutin tuh, neg iya, mesti kalian bisa kesulitan..

pas nunggu dewik.hanum sama ijah :jah, kamu nyanyi2 sambil ketawa itu karena udah gag nahan ketawa y??

pagi : ijah.dewik keluar ia2 ke ia1, itu juga untung aku gag ngikutin y..
gag tw kenapa, kmrn lagi mls ngintil kalian.

harusnya kemarin foto dulu !

this is some pic :

huge thanks for completing my collection..


the letter.. di gambarnya, mana yang aku, dewi, hanum ? ijah yg kayak kucing kn?


Autumn in Paris
"simple present from us...hanz"


Spring in Seoul
"kejutan kecil dari kami.. -ijah- cheers !"


Winter in Tokyo
"persembahan kecil dari kami. jangan dilihat dari bentuk dan barangnya y.."


they are now in my bookshelf.. yaaay ! ;D




one more, i said " THANK YOU GALS.. !!! love ya..!!! xoxo"
semoga kebaikan kalian dibalas dengan yg lebih baik.. amin..

also for some people that help || D I H ||
mbaknya pelayan toko. beta. mega. antok. dan siapapun..
thanks for all..

;D

1 comment:

  1. hahaha, like this pokoknya :D
    tak terlupakan, unpredictable and unbelieveble ^_^

    ReplyDelete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D