2.17.2014

Tony Moly Cat Chu Wink Mini Tint

Hai Beauties ;)
Kali ini aku akan bahas tentang liptint pertama yang aku beli yaitu, Tony Moly CatChu Wink Mini Tint.
Karena waktu itu baru pertama kali nyobain liptint, aku beli versi mini nya aja. Produk ini ada juga ukuran full size nya.
source google.com

Harusnya ada labelnya seperti gambar di atas pada tutupnya. Tapi udah copot, hehe.
  Liptint ini bertekstur cair, water based gitu deh.
Cukup mudah diaplikasikan dan diratakan.
 Aplikatornya seperti aplikator lipglos pada umumnya. Satu sisi aplikatornya miring untuk mempermudah pemakaian. Jadi aplikasikan dengan sisi yang miring itu ya.
Bisa dilihat ya di foto, ukurannya mini seperti namanya. Sejempol aja, hihi.
Jadi gampang dibawa dan masuk makeup pouch kamu.
Saat membuka dan menutup harus hati-hati, karena liptint ini suka mleber-mleber.
Apalagi kalo nutupnya ga pas, liptint nya bisa merembes keluar. Aku pernah pas buka liptint ini, tangan jadi merah-merah kena lptint nya. Penyimpanannya juga diusahakan ditempat yang datar dan nggak dibalik-balik, jadi dia nggak miring karena bisa merembes.
Atau jangan-jangan yang kayak gitu cuma punyaku aja? *.*
 Liptint ini warnanya bernama Cherry Pink. Walaupun namanya pink, tapi cairan liptintnya berwarna merah hampir seperti darah. Saat diratakan, liptint ini akan cepat meresap dan kering.
Kemudian aku usap dengan tisu. Warnanya akan menjadi pink kemerahan saat sudah kering.
Pemakaiannya mudah diatur untuk mendapatkan semerah apa warna yang kamu inginkan.
Mau gaya ullzang korea bisa atau bold full lip Angelina Jolie juga kece, wkwk :p
Kalau aku pribadi sih lebih suka full lip tapi tipis-tipis aja.
Apalagi buat ke kampus, liptint ini bisa terlihat natural di bibirku.

Ini foto setelah dandan sebelum ke kampus minus lip product dan tanpa blush on.
 Aku biasanya aplikasikan liptint seperti di foto ini.
Ditotol-totol di bibir dan diratakan dengan jari.
Kalau langsung diratakan dengan aplikatornya biasanya akan jadi bold banget.
Berasa Bella Swan abis nyedot singa xp
 Dan ini foto setelah diratakan. Warna merahnya natural, my lips-but-better-color gitu deh.
 Merasa nggak biasa foto senyum tanpa gigi, hehe.
But I need to show you the color.
 Liptint ini daya tahannya cukup awet. Walaupun nggak tahan seharian.
Biasanya aku pakai lipbalm setelah pakai liptintnya. Nggak bikin bibir aku kering sih, tapi sukanya pake lipbalm.

Overall aku suka liptint ini.
Belum tahu juga mau repurchase enggak, pengen coba liptint-liptint lain. Ini aja cuma mini tapi abisnya laamaa bingiit :p
Cocok deh buat teacher-to-be kayak aku xp
Pas banget sama kostum item-putih ppl.
Guru kan nggak boleh ya dandan menor, karena bisa mengganggu konsentrasi siswanya, katanya.
Jadi liptint bisa jadi pilihan alternatif pengganti lipstik.

Merasa teracuni?
Bisa beli Tony Moly Cat Chu Wink Mini Tint ini di salah satu online shop yang sudah terpercaya, yaitu Miss Lie Collection.
Harga liptint ini Rp 35.000 aja lho Miss Lie, klik disini.

Miss Lie Collection ini sudah berdiri 5 tahun dengan lebih dari 1000 testimonial.
Aku udah pernah baca kalau liptint yang packagingnya gampang ditiru kayak gini banyak palsunya dan susah untuk membedakan dengan yang asli.
Bahaya lho kosmetik palsu itu! Apalagi lip product, kan bisa termakan saat kita minum atau makan.

Nha, makanya, order aja langsung di websitenya www.misslie-collection.com atau mau tanya-tanya dulu bisa contact via beberapa cara yang ada di bawah. Gampang kan..
Barang-barangnya banyak yang ready stock lho, jadi nggak perlu nunggu PO lama-lama.
Produk-produk di Miss Lie Collection ini dijamin asli 100% plus biasanya dapet free sample dari ownernya yang ramah dan baik ;)
Korea kosmetik online store

2 comments:

  1. waaa, aku punya juga dan malahan kayak abis minum fanta, merah2 gitu hehehe
    pakenya agak tricky juga sih ini ya, kalo kebanyakan jadi agak aneh *imho* :D

    ReplyDelete
  2. Wahh maaaauuuu XD Aku suka pake lip tint dan belum coba yang satu ini ni, hihi
    By the way I've joined Your Blog, Will You join me back ? Thankyou ;)

    ReplyDelete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D