10.24.2010

Go Green


source : Surfer Girl Facebook Page
dengan senang hati aku akan ikut challenge ini..
nomer 1 : done ! udah lama aku selalu bawa minum dari rumah. dan senengnya, sekolahku, SMA N 2 Yogyakarta, nyediain dispender buat para siswanya. jadi kalo minumnya abis, tinggal ngisi. hehe
nomer 2 : done ! dari dulu mama selalu nyimpen kantong plastik bekas dari belanja, kalau ke kumpul banyak, biasanya dikasih ke tante yang punya toko sembako, jadi bisa dipakai lagi.
nomer 3 : done ! aku pribadi udah mulai membiasakan diri bawa tas belanja kalo pergi ke toko beli sesuatu. (read my previous post : Go Green with Yellow ! or Quick Shop) dan mengajarkan ke adek dan menyarankan ke mama dan ayah.
nomer 4 : not yet. pake kardus itu kan kalo belanja banyak ya? biasanya di supermarket. tapi nggak efektif, gimana kalo ke pasar? bawa kardus kn susah. biasanya kalo ke pasar sama mama, bawa 1 tas belanja gede dan beberapa kantong plastik dari rumah. nanti dijadiin satu di tas yang besar.

LOVE GREEN !! \m/

3 comments:

  1. even though i am unable to read this post, i have a feeling it is about recycling, and doing all that you can to help preserve the earth...which in fact, is a wonderful idea! GO GREEN! :)

    XO,
    http://sweatshirtdressshirt.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks for stop by..
    yeah, its all about go green. i will translate it for you, ;)
    1. bring a bottle of drink everywhere you go.
    2. re-use plastic shopping bag.
    3. bring your own bag when shopping.
    4. use boxes when you bring a lot of goodies, so you don't need to use much plastic bag.

    XO

    ReplyDelete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D