10.22.2012

The History of Whoo Giveaway

The History of Whoo?
Apa itu?
Pertama baca kirain kebanyakan o, kan jadi who gt, haha -_-
source
Pertama kali tau tentang brand ini dari Giveaway JUST LOVELY SKINCARE by Merry, ya itu alasan kenapa saya buat postingan ini ^_^

THE HISTORY OF WHOO adalah produk HERBAL dari Korea yang diformulasikan berdasarkan resep kerajaan Korea zaman dulu untuk mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kering, dehidrasi, meregenerasi kulit sehingga tampak mudah, dan juga untuk anti aging. Makanya kandungan yang ada dalam produk ini sangat jarang ditemukan sehingga produksinya pun sangat terbatas (contohnya ginseng, snow lotus, dll). The History of Whoo ini merupakan merk skincare menengah atas, makanya harganya mahal sekali.

Jujur awalnya aku nggak begitu tertarik dengan giveaway dan skincare ini. Salah satunya ya karena saya takut coba-coba skincare, takut breakout -_-

Tapi kemudian sis Merry ini buat postingan baru berjudul Perang Melawan Azab Jerawat
#aga lebay sih ya judulnya, hehe, makanya tertarik buat baca
Daaaaaaaaaan..
Di posting itu sangat amazing sekali saudara-saudari!!
Silahkan baca sendiri.
Terbukti bahwa The History of Whoo mampu merubah kulit sis Merry yang rusak karena jerawat menjadi muluuuus!!!

Siapa yang ngiler coba liat hasil akhir nya..
Foto before pipi yang meradang parah dan foto after nya setelah dua bulan memakai The History of Whoo yang muluuuus...
Selamat ya sis Merry!! :D

Akhirnya saya pun memutuskan untuk mengikuti giveaway dari sis Merry ini
Yang dengan berbaik hati memberi kesempatan pada satu follower nya untuk mencoba produk The History of Whoo.
Whoo Seol Brightening Foam (5 sachet)
Whoo Seol Whitening&Moisturizing Cream (5 sachet)
Whoo Seol Sun Cream Spf 45 (5 sachet)
Whoo Seol Whitening Intensive (5 sachet)
Whoo Brightening Gel (5 sachet)
Whoo Seol Program Kit (5 sachet)
Whoo Seol Sun BB Spf 45 (5 sachet)
Whoo Bichup Jasaeng 4ml
Dermal Honey Mask (2 pcs)
Dermal Wine Mask (2 pcs)
Luke Nore Pack (3 pcs)



Sulwhasoo Snowise Whitening Cream 5 sachet
Wardah Sunscreen Gel SPF 30
La tulipe Eye Shadow Base
Pomegranate Mask Sheet
Hera Zeal Soap
Ikat Rambut Baldu Merah Marun


Menarik kaaan?? Banyak banget kaaaan?? Super amazing kaaan?? >_<
Tak itung-itung ni, hadiahnya worth Rp 500.000+ !! :O
Masih belum familiar dengan produk ini?
Bisa dibaca di sini
Kalau kurang, review lengkap masing-masing produk ada di blog sis Merry, silahkan browsing sendiri yaa, hehe :p

Pengen beli?
Bisa banget!
Sis Merry ini ternyata juga menjual sample dari The History of Whoo lhoo
Langsung aja ke blog nya yaa
Ada yang ready stock kok, PO juga bisa.
Oya, di bulan Oktober ini lagi ada promo lhoo
Limited Edition on OKTOBER
Ready Stock The History of Whoo Hwanyu sampel sachet
(BUY 2 GET 25 % disc *berlaku jg utk kelipatan berikutnya)
Don't miss it!! Grab them fast sistaa...

Blognya ses Merry ini isinya informative sekali lho guys!
Selain berisi tentang review produk-produk The History of Whoo, ada juga review skincare lain.

Yang aku suka itu reviewnya tentang Etude House Wonder Pore Freshner yang didalamnya ada info tentang DEMODEX atau KUTU KULIT!
Syoook to the max deh! ToT
Ternyata ada yang namanya kutu kulit!
Dan Wonder Pore ini katanya bisa menghilangkan Demodex!
Aku udah sejak lama pengen beli Wonder pore itu tapi kantong beum penuh, cari sample yang 25 ml tapi kok sold out semua T,T
Setelah baca postingan sis Merry, jadiiii #harusnabung buat ngilangin Demodex! #fighting

Review lain yaitu tentang Aztec Secret Indian Healing Clay Mask. Ini adalah masker yang punya efek pulsating atau seperti memijat. Googling deh, banyak banget kok review nya dan hampir semua 99% suka.
Aku udah PO sih, terus baca post sis Merry jadi tambah mantep ;)
Semoga sis Merry buat update post setelah beberapa kali pakai yaa

Aku puas dengan isi blog sis Merry, informatif, lengkap dan yang penting, jujur! ;)
Kualitas foto juga udah bagus kok, mungkin kurang cara pengambilannya aja dan editannya..
Layout blog nya juga unyu, hihi, karena warnanya pink ;p
Yang kurang itu headernya, bagus sih, vintage gitu, tapi tulisan judul blognya jadi kurang keliatan, karena warnanya cokelat dan belakangnya bunga-bunga.

Semoga aku menang, aaamiiin >_<
Aku tertarik karena hadiah yang diberikan itu kebanyakan dari seri Whitening dan Brightening, aku pengen banget mutihin muka ku ni o_o
Akhir-akhir ini kusam dan tambah item! oh my, ottoke o_o
Udah coba beberapa moisturizer yang ada embel-embel whitening tapi kayaknya nggak cocok karena malah keluar jerawat.
Semoga dengan The History of Whoo ini bisa cocok dan membuat kulit wajahku jadi lebih cerah >_<
Semoga aku menang, bukan cuma buat aku sendiri sih kalau menang, buat adek cewekku yang lagi puber dan jerawatnya masya Allah semoga cocok dan bisa jadi mulus lagi kayak sis Merry.

Sekian dari saya untuk sis Merry and you guys!
See you! :D
----------------------------------------------------------

2 comments:

  1. aku punya wonder pore freshner malah belum aku pake2 say, soalnya aku lagi treatment tetri, takut bikin kering, kalo mau sharing trade email aku aja :)

    ReplyDelete
  2. Mbak kalo aku pengen beli kira" dimana yah? Dan sepaketnya itu harganya berapa? Aku udah putus asa nih gara" jerawat aku gak ilang" dari dulu :(

    ReplyDelete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D