4.06.2014

Viva Cosmetics Milk Cleanser dan Face Tonic Spirulina

Hai Beauties.. ^^
Adakah yang belum kenal dengan Viva Cosmetic?
Jika kamu adalah seorang penggemar produk kecantikan, pastinya udah nggak asing lagi ya sama brand yang satu ini. Dari jaman nenek, ibu, sampe sekarang, Viva menjadi andalan wanita Indonesia, dari generasi ke generasi. ;)
Kali ini aku mau review tentang varian baru produk sejuta umat Viva, yaitu Milk Cleanser dan Face Tonic.
Varian barunya adalah Milk Cleanser SPIRULINA dan Face Tonic SPIRULINA.
Sebelum ini aku sudah pernah membahas tentang Viva Milk Cleanser Bengkuang.
Coba tebak botol Face Tonic mana yang masih berisi? :p
Eeeh, tapi tapi, Spirulina itu apa sih kakaak??
Spirulina atau juga dikenal dengan nama Ganggang Biru adalah ganggang renik (mikroalga/cyanobacterium) berwarna hijau kebiruan yang hidupnya tersebar luas dalam semua ekosistem, mencakup ekosistem daratan dan ekosistem perairan yang baik itu air tawar, air payau, maupun air laut.
Spirulina merupakan sumber nutrisi yang kaya akan asam amino esensial, vitamin, mineral, dan karotenoid.
Ganggang hijau sudah lama dipakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan juga digunakan sebagai makanan para astronot yang menempuh perjalanan angkasa luar. 
Nah, kedua varian baru Viva ini mengandung Ekstrak Spirulina.
Ekstrak Spirulina mengandung protein dan asam amino terlengkap yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel kulit.
Spirulina mengandung Vitamin B Kompleks, Vitamin E, Beta-Carotene dan Phenolic Acids yang diketahui memiliki efek sebagai anti-oksidan yang baik untuk kulit sehingga membantu menghindari proses penuaan dini.

Wah, kebayang dong manfaatnya untuk kulit wajah?
Bisa membersihkan, menyegarkan, dan juga mengandung anti-oksidan untuk meremajakan kulit.

Viva Milk Cleanser Spirulina
100 ml
Harga sekitar Rp 5.000
Susu pembersih untuk kulit normal/ kering. Mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini.
Milk Cleanser Spirulina ini sama ampuhnya dalam membersihkan riasan seperti Milk Cleanser Bengkuang yang aku sudah pernah aku review.

100ml
Harga sekitar Rp 5.000
Penyegar untuk kulit normal/ kering, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini.
Toner Viva yang biasa aku beli adalah Bengkuang dan Susu, karena tidak berwarna yang berarti tanpa bahan pewarna buatan. Sekarang tambah satu lagi, varian Spirulina ini jadi favoritku juga.

Saat ini sudah 3 botol yang aku dan adikku pakai sampai habis. Sekarang sudah botol ke-4 ni. Sebenarnya termasuk boros, tapi untung harganya nggak mahal, hehe ^^
Kandungan ekstrak Spirulina yang beragam dan anti-oksidannya yang membuat aku suka dengan toner Spirulina ini. Aku pakai setiap saat setelah cuci muka dan sebelum memakai pelembab.

Seperti klaimnya diatas, produk ini memang menyegarkan kulitku. Untuk meringkas pori, aku belum bisa melihat hasilnya. Sedangkan untuk menjaga pH kulit, nggak tau juga gimana ngetesnya ya, hihi.. 
Yang jelas, wajah terasa segar dan bersih setelah pemakaian toner ini.

Keterangan dan bahan di belakang botol.
Klik untuk memperbesar.
 Oya, selain penambahan varian baru, desain botol Milk Cleanser dan Face Tonic Viva juga diperbarui lho. Milk Cleanser Bengkuang yang di tengah masih berbentuk botol lama, sekarang yang baru terlihat lebih kece kan. Untuk, tutupnya tidak berubah, tetap model flip top.
Overall, Viva Milk Cleanser dan Face Tonic adalah produk yang sangat aku rekomendasikan.
Produk lokal Indonesia dengan harga murah tapi kualitas oke, nggak murahan lho!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Viva bisa langsung cuss ke web Vivacosmetic.com atau ke Facebook Fanpage Viva Cosmetics ya..
Cintai produk lokal buatan Indonesia yuk, Beauties ^^

9 comments:

  1. Hay,salam kenal
    Wahh,ini seri baru ya...blum pernah liat sebelumnya atau ga ngeh kali ya..krn biasanya make yg lemon/cucumber dan msh ada stock 4 botol..hehehe...ntar kl udah abis,coba yg ini ahh...
    Aku udah follow blognya...mampir2 yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, salam kenal.. nice to know you ^^

      Coba deh yang ini.. Kalo yg berwarna aku kurang suka sih, hehe..

      Sudah mampir dan follow ;)

      Thanks for visiting my blog dear ^^

      Delete
  2. Haiii... Baru aja main kesini nih nampaknya. Aku juga gabung di Makeup Nista. hehehehe...

    Aku juga pakai Viva cleansing, tapi yang warnanya kuning. Baunya enak sekali dan ga bikin kulit kering setelah dipakai.

    Main-main ke blog aku ya. Aku baru saja memfollow mu... :)

    ReplyDelete
  3. Ramah di wajah ramah di kantong juga hehe

    ReplyDelete
  4. cleanser ini cocok gak yah ngembaliin kelembaban kulit wajah yang lagi kering ? terus pembersih muka mana yg cocok?

    ReplyDelete
  5. sering denger tentang spirulina dipake di berbagai kosmetik, baru tahu kalo itu ganggang biru.
    iya viva ini harganya bersahabat untuk yg masih mahasiswa kayak saya :')

    saya follow blogmu :D

    ReplyDelete
  6. saya tidak pernah pakai produk ini ..terimakasih review nya

    ReplyDelete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D