11.17.2014

Hilangkan Komedo Tanpa Sakit dengan B.Liv Off With Those Heads (Review)

Hai my lovely readers!
I am back with another exciting post on how to remove blackhead and whitehead.
Nah, kali ini aku akan memperkenalkan satu lagi produk untuk mengusir komedo. Produk ini jadi best seller dalam mengatasi komedo tanpa sakit.

Brand b.liv by cellnique ini mungkin belum familiar di Indonesia. Tetapi, Cellnique sendiri telah memiliki 15 tahun pengalaman di bidang skincare dan paramedis. Pada 2006, Cellnique mengeluarkan Off With Those Heads dibawah brand yang diberi nama B.Liv.
B.Liv ini tidak hanya singkatan dari kata believe yang berarti percaya, tetapi juga gabungan dari kata be-live yang berarti menjadi hidup atau hiduplah!
Nama b.līv merupakan suatu motto hidup yang menyatakan “hiduplah untuk saat ini” dan kuasai harimu. B.Liv ditargetkan untuk kalangan anak muda di berbagai daerah.
Jika b.liv dapat memecahkan komedo hitam dan komedo putih yang paling parah, serta pori-pori besar di daerah tropis yang panas, b.liv dapat menyelesaikan masalah kulit yang sama di daerah mana pun. 

B.Liv Off With Those Head
30 ml
Rp 590.000,-
Deskripsi:
This sebum gel extracts blackheads and whiteheads with ease- without the need to painfully squeeze. Off with those heads removes blackheads and whiteheads without violence or pain, and stops them from appearing ever again, the gel softens the clogging blocking your pores, allowing for effortless extraction and removal of all sores. Its essence ingredient keep oil secretion under control, and skin irritation will never again rule! Say goodbye to painful squeezing! This light cooling gel promises to easily remove stubborn blackheads and whiteheads in just 14 days of daily application. It keeps excessive oil secretion under control while preventing future irritation and breakouts.

Ucapkan selamat tinggal pada pencetan yang menyakitkan! Gel pendingin ringan ini menjanjikan dengan mudah menghapus komedo hitam dan komedo putih yang membandel dalam 14 hari dengan aplikasi sehari-hari. Produk ini menjaga produksi sekresi minyak berlebihan di bawah kontrol sementara mencegah iritasi dan jerawat.




Manfaat:

• Menghilangkan komedo hitam dan komedo putih 
• Menjaga jerawat di bawah kontrol 
• Kontrol minyak 
• Menghentikan penyumbatan pori-pori 
• Menyediakan pengelupasan secara lembut 
• Memiliki sifat menyejukkan dan hidrat



 Packaging:
Botolnya terbuat dari plastik dengan tutup dan pompa. Pompanya mudah sekali digunakan untuk mengontrol seberapa banyak produk yang ingin kita pakai.
 Dari deskripsi bisa diketahui bahwa produk ini adalah serum berbentuk gel, specifically sebum gel. Terdapat gelembung-gelembung udara di dalam botolnya.
 Produknya transparan tanpa warna. Mudah diaplikasikan.
Mungkin karena tekstur gelnya, produk ini cepat meresap saat diratakan. Tidak butuh waktu lama untuk mengering.
Aku hanya menggunakan b.liv off with those head sebanyak dua kali ukuran kacang hijau untuk hidung dan dagu.
Saat diaplikasikan, produk ini memberikan stinging sensation, seperti clekit-clekit dan sedikit perih pada awal pemakaian. Mungkin ini efek dari kandungan peppermint oil.
Cara pemakaian:
1. Gunakan Off With Those Heads sehari-hari, pagi dan malam. 

2. Pompa 2-3 tetes Off With Those Heads ke telapak tangan Anda. 
3. Oleskan pada daerah T-zone, atau daerah dengan komedo hitam dan komedo putih. 
4. Isi produk dapat digunakan selama 12 bulan setelah pembukaan. 
5. Produk bisa digunakan hingga 3 bulan sampai benar-benar habis.

how to use off with those heads

Bahan Utama yang terkandung dalam b.liv ini adalah bahan-bahan dari tanaman.
tea tree oil

Tea Tree Oil:
• Controls acne
• Anti-inflammatory, anti-septic
• Anti-bacterial, anti-fungal

aloe-vera extract
Aloe Vera Extract:
• Soothes & hydrates skin
• Fades acne scars
• Anti-inflammatory, anti-bacterial
witch hazel extract
Witch Hazel Extract: 

• Controls oil
• Tightens pores
peppermint oil
Peppermint Oil:

• Eliminates blackheads & whiteheads
• Deeply cleanses
• Controls oil



Cara Kerja b.liv off with those heads dengan kandungannya yang natural ini bisa dilihat pada gambar ini.


The result:
b.liv off with those heads dianjurkan agar digunakan pagi dan malam setiap hari. Bahkan ada garansi uang kembali jika dalam 14 hari tidak terjadi perubahan pada masalah komedo pengguna.
Aku memakai produk ini pada pagi hari setelah memakai toner. Sayangnya, terkadang pada malam hari lupa untuk menggunakan.
Pertama kali aku pakai saat malam hari, efek yang langsung aku rasakan adalah redness dan jerawat kecil di sekitar hidung hilang pada pagi harinya.

Perlu dicatat, komedo dan pori-pori besar adalah masalah terbesar pada kulit wajahku. Tidak percaya? Silahkan perbesar foto before dibawah.
Kalau tidak rajin scrubbing dan membersihkan hidung, udah jadi kayak landak deh. T.T
Akhir-akhir ini masker aztec dan tfs nose pack sedang habis dan belum sempet mau pre-order. Kembalilah aku ke biore nose pack.

Setelah penggunaan kurang lebih 14 hari, yang aku rasakan komedo jadi mudah untuk dikeluarkan. Tidak perlu memencet terlalu keras untuk menghilangkan komedo. Komedo yang terangkat oleh nose pack pun lebih banyak daripada sebelumnya yang tanpa pemakaian produk atau serum khusus komedo.

Tetapi, efek mengecilkan pori-pori belum terlihat. Pada foto after bisa dilihat, pori-pori hidung masih sangat visible #nangisdipojokan T.T
Mungkin butuh waktu lebih untuk melihat hasil pori-pori mengecil.

Sangat berharap bisa mencoba produk b.liv yang lain, yaitu shrink and tighten+ yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.
Foto before ini sangatlah tidak sedap dipandang dan tidak membanggakan, sebenarnya agak malu juga, jadi aku pasang dengan ukuran kecil. Jika dan benar-benar hanya jika anda sangat penasaran, silahkan klik untuk memperbesar.
Foto ini diambil saat aku sudah memakai makeup. Hanya pelembab, sunscreen, dan two way cake. Bisa dibayangkan bagaimana galaunya aku, udah dandan tapi komedo visible bikin nggak pede. T.T

Foto after diambil setelah pemakaian nose pack dan toner. Tanpa makeup.

Overall, I love the B.Liv Off With Those Heads. I would recommend it for you who have oily skin and problems with blackhead and whitehead.

On the other hand, I am not sure if I can purchase this when I am done with this bottle. The price is so unreachable for my still-college-student-and-part-time-worker wallet T.T #poorme
But if I have the money, I would love to try the shrink and tighten!

Thank a bunch to the B.Liv staff for giving me opportunity to try this holy grail product!
My opinion is honest and based on my own experience.


Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, kunjungi website B.Liv dan media social B.Liv.
Website: bliv.com
Instagram: Bliv_indonesia


1 comment:

  1. wah kereeen boleh juga tuh saya punya banyak komedo di idung udah pake banyak pelembab dan masih tetep aja

    ReplyDelete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D