12.31.2012

GoFress Praktis Menghilangkan Bau Mulut

Gofress Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut
Siapa sih yang tidak khawatir kalau mulutnya bau tidak sedap?
Saat akan berbicara dengan teman saja pasti merasa tidak percaya diri kan?

Bau mulut bisa disebabkan karena kita memakan makanan yang mengandung banyak bumbu atau berlemak seperti gorengan. Apalagi makanan yang mengandung bawang putih dan bawang bombay.
Bagaimana makanan bisa menyebabkan bau mulut tak sedap?

Ketika kita makan, sistem pencernaan mengolah makanan menjadi molekul-molekul kecil. Beberapa di antaranya memiliki bau yang sangat tidak enak. Sebagian molekul ini diserap ke dalam sistem peredaran darah sehingga dapat didistribusikan ke seluruh tubuh.
Saat darah mengalir melewati paru-paru, beberapa molekul akan dilepaskan oleh darah. Akibatnya, saat menghembuskan udara, nafas kita akan berisi beberapa molekul  tersebut, sehingga menghasilkan nafas dengan bau tidak sedap. Nah, bau ini lah yang bisa setiap hari kita alami.

Penyebab lain adalah rokok. Bagi para perokok, bahan kimia yang ada pada rokok dapat menyebabkan bau mulut menjadi tidak sedap setelah merokok. Bahan kimia yang ada pada rokok menyebabkan bakteri dapat berkembang biak dengan mudah. Selain itu, rokok dapat membuat mulut menjadi kering. Jika saliva atau air ludah tidak diproduksi, maka tidak ada yang membersihkan mulut. Maka dari itu bakteri dapat berkembang biak.

Sebenarnya menghilangkan bau mulut bisa dengan mudah dilakukan dengan menggosok gigi. Tetapi sepertinya tidak mungkin jika kita harus membawa sikat dan pasta gigi kemana-mana. Belum tentu juga ada kesempatan untuk sikat gigi.

Salah satu cara menghilangkan bau mulut setelah makan adalah berkumur dengan air putih. Tetapi berkumur saja belum bisa menyegarkan bau mulut.

Cara lain adalah dengan makan permen. Tetapi jika kita dalam keadaan terburu-buru, permen itu kadang terlalu besar dan tidak bisa segera habis. Apalagi jika harus segera bertemu dengan orang. Berbicara sambil memakan permen tentu saja terlihat tidak sopan.

Cara paling praktis menghilangkan bau mulut adalah dengan GoFress!

Apa itu GoFress?
GoFress are mint-flavoured film strips packaged in convenient pocketsize. It dissolves instantly in your mouth giving you quick delivery of fresh mouth feeling and keeps your mouth protected from bad breath germs.

GoFress adalah strip rasa mint yang dikemas dalam ukuran saku yang kecil dan dapat dibawa dengan mudah. GoFress dapat langsung larut di mulut dan menghasilkan rasa segar pada mulut dan menjaga mulut dari bakteri penyebab bau mulut.
GoFress ini merupakan permen berbentuk lembaran tipis. Kemasannya berbentuk kotak dari plastik berukuran kira-kira 3x4,5cm. Setiap kotak berisi 24 lembar. GoFress dapat dengan mudah dibawa di tas bahkan di saku baju atau celana.

Belum pernah mencoba?
Ini dia GoFress.
Kotak ini mudah sekali dibuka, tinggal digeser ke bawah.
Saat mulut terasa tidak segar, ambil satu strip.
Letakkan di lidah dan biarkan larut.
 Jika ingin tambahan kesegaran, ambil 1 strip lagi.
GoFress ini leleh dalam hitungan detik dan mulut akan langsung terasa segar!

Harganya?
Terjangkau kok!
Aku beli di minimarket harganya Rp 6.600,-
Mungkin bervariasi di setiap toko.

Variannya?
Banyak!
Ada Barley Mint, Peppermint, Orange, Strawberry, Lemon, Grape, Mango.
GoFress tersedia dalam 2 jenis, Strong atau kuat dan Mild atau ringan.

Aku lebih memilih Mild karena rasa mint-nya sudah sangat terasa. Kalau yang Strong takutnya terlalu pedas. hehe

Produk ini terjamin aman tidak ya?
Jangan khawatir!
Ini komposisinya:
Produk ini dibuat oleh PT Aqua Solve Sanaria.
Aquasolve adalah perusahaan manufaktur yang berbasis di Jakarta, ibukota Indonesia. Perusahaan ini telah mapan dan juga diakui selama bertahun-tahun atas komitmennya. Aquasolve memiliki lingkungan pabrik yang bersih dan sehat dan telah memenuhi kriteria untuk mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practise karena perhatiannya yang tinggi terhadap faktor higienis. Bahkan Aquasolve juga sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Selain itu juga telah memenuhi untuk mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik.
Sertifikat bisa dilihat di www.aquasolvesanaria.com

Aquasolve mengkhususkan diri dalam pembuatan produk perawatan mulut. Hal ini telah berhasil memposisikan Aquasolve sebagai pemimpin pasar pada pembuatan dissolvable film strip di wilayah Asia Tenggara.
GoFress, salah satu produk yang pertama diluncurkan, telah didistribusikan secara nasional dan di seluruh dunia seperti Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia.
Hebat kan? ;)

Nah, bagaimana?
Percaya kan kalau GoFress merupakan cara praktis, aman, cepat, dan halal untuk menghilangkan bau mulut! :D

Go buy GoFress now for fresh mouth feeling!

36 comments:

  1. I love this mint strips! It is convenient and easily stored in any compartments in my diaper bag and having two kids make it really hard to ensure fresh breath or even having space to keep anything else so i always have this handy in my diaper bag for me specifically. Great article btw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes! I love this too. So easy to bring, I even can place it in my pencil case, so whenever at class I need it I can use it, hehe :D

      Thanks! ^o^

      Delete
  2. pernah makan ini,seger kok..tipis bgt tp bnr seger banget...aplge saya kl hbs makan harus ngemut permen :D

    ReplyDelete
  3. Artikelnya bagus..
    Salam:
    http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/gofress-jagonya-menghilangkan-bau-mulut.html

    ReplyDelete
  4. Waaaw q suka sama peren ini.. soalnya unik.. bentuknya tipis2 kayak plastik.. tapi sekali coba langsung wusssssssssssss gt rasanya di hidung n tenggorokan... :D..

    Nys Artikel say :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, praktis nggak pake lama langsung seger..

      thanks!

      Delete
  5. Hi Sarah, saya sudah kirim email ke kamu ya, kamu menang di giveaway Desember di blogku.. Please send me your address ya, thank youuuu.. ^^

    ReplyDelete
  6. Semangat Kompetisi kakak . . . Semoga menjadi yang terbaik. Silahkan mampir di tulisan saya juga yach kak . . . http://kurungancelotehan.blogspot.com/2012/12/gofress-kunci-sukses-hidup-bermula-dari.html

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. hehe.. aaamiiin, semoga menang >_<
      thanks mbak, bantu share yaa

      Delete
  8. nice post, ini dia info yang aku cari. makasih ya ^_^

    ReplyDelete
  9. aku juga suka makan ini xD

    hi ^^ Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin seger ya ;)

      okay, would check your blog dear ^^

      Delete
  10. tambahan pengetahuan yang bermanfaat... ciayooo!!!

    ReplyDelete
  11. wah enak tuh aku dah pernah nyoba yg rasa lemon kalo ga salah, kaget bgt pas pertama kali maem ni permen, langsung lumer di lidah! love it your post :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sensasinya emang ngagetin, apalagi kalau baru pertama kali, tapi bikin seger kan.. ;)

      Delete
  12. wah kayaknya enak ni, jika bangun tidar gak sikat gigi,langsung pergi. hehehehe. mayan buat penyegar gigi. hehehe. thank gan atas infonya.
    semoga bisa menang Gan, amin, sukses ya buat kontesnya.manga-blog-anime.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. tetap sikat gigi dong :p

      amin amin amin, thanks ^^d

      Delete
  13. Gofress memang bagus mbak..
    Gofress sebagus tulisan mbak diatas...
    semoga sukses dengan kontes seonya..

    ReplyDelete
  14. Ngomong" Gofress Harganya lumayan mahal ya ?
    Ukurannya agak kecil juga , tapi memang sih khasiatnya ampuh untuk menghilangkan bau mulut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, tapi daripada bawa2 banyak permen, bawa Gofress satu aja kan lebih praktis ;)

      Delete

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D