6.10.2010

Spring in London || Rain in Jogja

Malem, 13 Februari 2010

Zula : mbak, Cita Nuansa kie sopo?
aku : kakak kelas, ngopo tho?
zula : katane spring in london wes metu.
aku : ha??? ho'o tho? (terkejut)
zula : ho'o kie.tapi neng togamas langsung entek.
aku : wah, nggolek yok.
zula : hmm..
-pembicarran tag berlanjut-

jam 10, 14 februari 2010

aku ngajak zula ke togamas, nyari tu buku Spring in London (oleh Ilana Tan). Akhirnya kami berdua mandi, dengan pertimbangan, masak mw pergi gag mandi. muahahaha

jam11, berangkatlah kami dengan restu dari bapak, 'ngati-ati'.. nggeh pak..

ngeeeeeeng.....

dengan Revi meluncurlah di rongroad menuju... Makro ! lho? nggak nyambung y.. hehe.. critanya mw beli permen bwt permen hadist , kata ibu di makro ada lolipop murah2.. ehh..udah disana ternyata gag ada.. eh. ketemu alin dan bapaknya jga..

Lanjut !! gag balik ke ringroad, tapi lewat jalan yg makro ke kiri lurus terus ke kanan, gag tw namanya.. Luuuuruuuuusss.. nglewatin amplas.. luuuruuss.. jalan solo.. lurus.. sampe deh ke Gramedia !
(udah adzan, berarti sekitar jam 12)

karena kami pikir, bukunya itu kn terbitan GPU, masak gag ada di gramed..
jreng.jreng.. ternyata gag ada.. mw beli bolpen tapi males bgt, masak cuma mw beli satu drawing pen kudu antri panjang kayak leher jerapah gt.. bayar seribu deh bwt parkir..
Lanjut !! skrg gantian zula yg depan. ke toko merah dulu beli drawing pen.
ngeeeengg..

aku : heh, kebablasen.. menggok kono mw neg neng togamas. pie tho..
zula : lha, leli.. --"
lurus deh menggok di dkt terminal..balik lagi..
ngeeeng.. sampe jga di togamas.. lagi di renov..

!! oya, sekedar info : Togamas lagi diskon 30% dalam rangka renovasi sampe tgl 21 februari.

masuklah kami, liat di komputer info, ada ! Metropop : Spring in London | Ilana Tan | | >5
tapi kode raknya gag ada tuh..

kami berpencar deh.. dicari disemua rak novel, yang ketemu malah Winter in Tokyo dan Summer in Paris.. hedeh.. dicari lagi, di.. apa y namanya, yg ditaruh ditengah ditumpuk2 itu.. gag ada juga.. tanya ke mbak2nya, katanya malah disuruh nyari mas2 yg pake baju ada tulisannya togamas.. clingak.clinguk. gag ada.

setelah beberapa menit ngobrak-abrik..
aku : haah.. ra ono zul..
zula : wes yok..
pas mw jalan, ada mas2 bertubuh endut liat2 buku yg ada dibawah, disamping rak agama, ada beberapa tumpuk. kebetulan pas nengok.. dan...

TAAARAAAA !! Spring in London ada dibawah buku yg diangkat masnya.. wuuuaaaa....aku sama zula berseru 'weh, kui !'.. masih ada banyak lagi, 10an gt.. tw gag, masnya kaget.. hehe
ambil satu dan langsung ke kasir dengan wajah berseri-seri senyum-senyum sendiri.. eh, berdua kok..
senangnya.senangnya.senangnya.senangnya.senangnya.
;D ;D ;D ;D ;D
terimakasih mas 'endut berbaju hitam'.. saya doakan semoga buku yg anda cari ketemu dan itu diskon 30%..amin.amin.amin..

menuju ke tempat petugas yg nyampulin bukunya, tapi antrinya setumpuk, masnya cuma sendiri, mana di luar udah grimis lagi, haduu..
aku : yoda deh mas, minta plastiknya aja..
masnya : oya, gpp.. notanya?
aku : (ngambil dari tas) ini..
masnya: ..ziiing.. (masnya kliatan bingung) bkn ini deh mbak..
aku : oooh...maav.. (ternyata yg tak kasih nota dari tokomerah, muahaha, malu deh) :')
#kasian masnya, yg antri banyak bgt, cuma sendiri, gek pas mw ngcap notaku ku tu ndredeg gt.. hmm..
jgn2 ndredegnya karena aku.. muahahaha ;b (hueek.. --")

lets go home ! Rain in Jogja.. zula yg depan.. brr.. anginnya gede, gelap.. laper.. :o
tapi seneng.. hehe









ada lagi.. ada hadiahnya.. semacam note gt..

:)

2 comments:

leave your comment before leaving ;)
i will reply as soon as i can here and i will visit you back..
thanks, i love comments ;D